Teknik Cepat Klimaks Dengan Foreplay yang Mantap


Untuk lebih nikmati foreplay, langkah gampangnya dengan mulai memikirkan apa yang ingin akan Anda kerjakan pada pasangan serta sebaliknya. Contohnya, memikirkan mana anggota badan pasangan yang Anda favoritkan serta ingin sentuh, berencana baju apa yang membuat pasangan bergairah, atau pikirkan bagaimana rasa-rasanya sentuhan pasangan di ruang peka badan Anda sendiri. 

Langkah yang lain ialah: 

1. Jangan langsung lucuti semua baju Anda 

Tehnik foreplay yang pertama cukup gampang, yakni jangan langsung melepaskan semua baju Anda depan pasangan. 

Bercumbu waktu saling masih kenakan pakaian (tak perlu komplet! yang tipis-tipis saja) memberi dampak ingin tahu yang makin membuat mengantisipasi hasrat. Bermesraan saat kenakan pakaian dapat memberikan imajinasi liar semasing pada badan keduanya. 

Untuk memberi kepuasan pria waktu foreplay, sentuh sisi telinga, buah zakar (skrotum), lipatan paha atas, serta batang penisnya. Sesaat untuk memberi kepuasan wanita, sentuh serta mainkan sisi puting, klitoris, paha, serta bahunya. 

2. Jangan hanya cium bibir 

Cium bibir mungkin terhitung satu diantara tehnik foreplay antigagal yang menjadi jagoan Anda. Tetapi, jangan berhenti sampai di bibir saja bila ingin memperoleh klimaks yang dashyat. 

Sesudah mencium mesra bibir pasangan, awalilah turun mengarah leher, tengkuk, dada, sampai perut bawah pasangan. Rasa menggelitik dari ciuman mesra akan jadikan malam Anda serta pasangan makin ‘panas’. 

3. Gunakan lidah untuk eksplor badan pasangan 

Tidak hanya kemampuan bibir serta jari jemari, coba tehnik foreplay memakai bibir jadi alat menjamah badan pasangan. Mulai untuk meraba badan pasangan dengan bibir dari sisi atas, yakni dada, atau dari bawah sisi betis. 

Biarlah pasangan Anda rasakan sensasi basah menggelitik dari sapuan lidah Anda sampai terangsang penuh. Janganlah lupa variasikan gunakan ciuman di titik rangsangan tersendiri seperti dibagian selangkangan atau payudara. 

Entahlah itu dengan sentuhan, ciuman, atau goyangan, jangan malu untuk meminta dipuaskan serta ingin memberi kepuasan keduanya. Tetapi ingat: Yakinkan Anda serta pasangan sama-sama berkomunikasi dan setuju ingin melakukan eksperimen untuk sama-sama memberi kepuasan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.