Begini Cara Diam-diam Keluar Dari Group WhatsApp


Siapa sich yang tidak mengenal dengan raksasa perpesanan instant yang satu ini? WhatsApp banyak diambil oleh orang sebab pemakaiannya yang benar-benar gampang. Aplikasi yang mulai dikenalkan semenjak Februari 2009 ini saat ini telah mempunyai pemakai aktif bulanan sampai 1,5 miliar pemakai di kuartal ke-4 tahun kemarin. 

Tidak hanya bisa kirim pesan dengan gratis, banyak feature yang dapat pemakai jumpai di aplikasi ini, dari mulai bisa bagikan dokumen, membuat panggilan suara gratis, serta yang lain. Ada pula feature yang sangat mungkin pemakai untuk lakukan panggilan video dengan rekan, serta saat ini WhatsApp sudah memberi dukungan panggilan video group yang dapat menyambungkan optimal empat orang sekaligus juga. 

Diluar itu, ada feature favorit lain dari WhatsApp yakni group. Dari namanya sendiri tentu kalian sudah mengetahui apa peranan dari feature group. Dengan feature yang satu ini, kalian dapat bagikan pesan, photo, video, serta dokumen ke 256 orang sekaligus juga. 

Tetapi, pernah tidak sich kalian ditambah lagi ke satu group yang tidak penting, serta tidak paham group apakah itu sebetulnya. Serta kalian ingin keluar dari group itu, tapi banyak masalah yang membuat kalian tidak dapat keluar dari group itu. 

Umumnya, kalian akan merasakan tidak enak hati untuk keluar dari group sebab di dalamnya ada rekan atau kerabat. Untuk menangani hal tersebut, kalian dapat memakai langkah yang satu ini untuk keluar dari group WhatsApp tanpa yang tahu. 

Langkah Keluar dari Group WhatsApp Tanpa ada Diketahui 


1. Backup Kisah Percakapan 

Buat yang tidak mau kisah chat-nya lenyap, langkah awal ini benar-benar harus dikerjakan. Tapi, bila kalian tidak mempunyai pesan yang penting, langkah awal ini bisa dilalui. 

Arah dari backup ini ialah supaya kisah chat yang sampai kini tersimpan tidak hilang demikian saja. Sebab ikuti panduan ini, bermakna kalian akan kehilangan semua kisah chat. 

Untuk mencandangkan semua kisah percakapan, kalian dapat pergi ke Setelan – Chatting. Lalu tap Cadangan Chat. Tap cadangkan untuk mengawali proses pencadangan. Kalian dapat lakukan pencadangan ke account Google Drive atau cuma membuat cadangan lokal saja. 

2. Ubah Nomer WhatsApp dengan Nomer Telephone Yang lain 

Langkah setelah itu ganti nomer WhatsApp. Ini ialah langkah sangat penting supaya kalian dapat keluar dari group WhatsApp dengan diam-diam tanpa ada diketahui. Yang kalian butuhkan ialah nomer telephone yang tidak terpakai tetapi masih aktif serta tidak pernah digunakan untuk mendaftarkan WhastApp. 

Untuk melancarkannya, pergi ke Setelan – Account. Selanjutnya tap menu Ubah Nomer, serta kerjakan instruksinya sampai nomer WhatsApp betul-betul telah ditukar dengan nomer lainnya. 

3. Hapus serta Membersihkan Data WhatsApp 

Bila kalian sudah sukses ganti nomer, karena itu langkah setelah itu meniadakan semua data pada aplikasi WhatsApp. Kalian dapat pergi ke penataan serta mencari menu manajemen aplikasi. Tiap hp mempunyai letak menu manajemen aplikasi yang berlainan, pokoknya ini akan menimbulkan data semua aplikasi yang berada di hp. 

Bila telah menemukannya, seterusnya kalian dapat cari aplikasi WhatsApp. Kemudian, tap Clear Data untuk meniadakan semua data di aplikasi WhatsApp. Ini akan membuat WhatsApp kembali seperti pertama-tama didownload. 

4. Daftar WhatsApp Kembali dengan Nomer Penting 

Langkah ini baru dapat dikerjakan paling tidak 30 menit sesudah lakukan langkah ke-3. Kemudian, membuka aplikasi WhatsApp. Kerjakan daftar dengan nomer penting serta verifikasi nomer itu. Bila awalnya kalian sudah mem-backup kisah chat, kalian dapat lakukan restorasi untuk kembalikan kisah chat itu. 

Itu langkah gampang yang bisa kalian kerjakan untuk keluar dari group WhatsApp dengan diam-diam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.